Best friends Ever ...



















Buat tatapan sahabat-sahabatku, 

Aku bukan teman yang bisa memberikan kau segala yang kau perlukan jika kau berada dalam kesulitan.
Tapi yakinlah, aku adalah temanmu yang tetap setia disisimu meniupkan kata-kata semangat jika kesulitan menghantui dirimu.

Aku juga bukan teman yang akan memberikan kamu segunung harapan agar kamu boleh berharap dan bersandar terus padaku.

Namun aku akan menjadi teman yang akan berusaha meratakan segunung beban jika suatu hari kelak bebananmu menumpuk hebat.

Aku justeru bukan teman yang akan berjanji seribu madah indah untuk menyenangkan hatimu.

Tapi aku akan memastikan aku tidak akan mengucapkan sepatah pun kata hina yang bisa menyakitkanmu.


SITI SAKINAH. SHARINA. SITI RAUDAH , JUWAIREYAH, HAWA.LIYANA.

 

THANKS FOR EVERYTHING.TERIMA KASEH SELALU HADIR DALAM HIDUPKU TIKA SENANG DAN SUSAH ♥ FRIENDSHIP

Comments

Popular posts from this blog

Dengan Siapa Saya Wajib Berhijab Dan Bersalam?

Why Perempuan Kena Wawen Dengan Engineer?

:: Apa Salahnya Perempuan Tak Pandai Masak? ::